Kamis, 01 Juli 2010

Kampong Ae'

Kampong Ae’ adalah kumpulan atau katalog dari beberapa produk Desain Arsitektur dan Desain Interior yang mungkin dapat menjadi masukan ide yang baik bagi Anda jika ingin membangun hunian nyaman indah dan asri.

Kami juga saat ini berkarya dalam pengerjaan desain rumah , bangun rumah dan interior desain, dengan menggunakan nama usaha :I-deco property.
I-deco property telah menghasilkan beberapa karya terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat khususnya Pontianak.

DESAIN RUMAH

Kami siap melayani client secara online untuk pemesanan desain rumah. Kami siap mendesain rumah sesuai dengan platform anda seperti : Mansion , Desain Rumah Mewah , Desain Rumah Sedang , Desain Rumah Mninimalis , Desain Rumah Modern , Desain Rumah Asri , Desain Rumah Sederhana.

BANGUN RUMAH

Kami siap melayani pembangunan rumah baru di Wilayah Pontianak dan Singkawang. Team kami terdiri dari Arsitek lapangan yang professional , Mandor dan Tukang Bangunan berpengalaman , berdedikasi dan memiliki keahlian dan pengalaman kerja secara baik di lapangan . Setiap project selalu dikerjakan secara serius , tepat waktu , terencana. Kami menganggap setiap proyek adalah suatu Amanah.

DESAIN INTERIOR

Kami siap melayani desain interior untuk rumah anda , desain interior untuk ruang kantor dan desain interior untuk perhotelan.. Lebih spesifik lagi , kami juga bisa mengerjakan project khusus semisal : desain interior untuk kamar bayi , desain interior kamar anak ,desain Home Theater. desain interior dapur , desain interior ruang perpustakaan , desain interior ruang keluarga , desain interior kamar dll.

KONSULTASI ARSITEKTUR

Kami siap melayani berbagai pertanyaan atau konsultasi secara online seperti :Konsultasi pemilihan desain , konsultasi tata ruang dll. Setiap konsultasi yang masuk akan kami respons sebaik mungkin dan secepatnya.

NEXT PROJECT

I-deco property juga mengundang para pemilik lahan / tanah diatas 1000 m2 – 10.000 m2 untuk Proyek pengerjaan Perumahan Cluster. Memanfaatkan lahan untuk investasi bisnis perumahaan yang prospektif dan menguntungkan. Untuk pengembang perumahaan / developer , kami siap menyediakan Desain – desain rumah dan proyek pembangunan perumahaan [ Perumahan Mewah , Perumahan Sedang , Perumahan Cluster Minimalis ] secara tepat waktu , hasil terbaik dan kegiatan pemasaran produk secara online di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar